memodifikasi motor vega dengan menggunakan scotlet/stiker buatan tangan sendiri alhasil seperti ini.
VEGA ZR WARNA-WARNI
Dapatkan link
Facebook
X
Pinterest
Email
Aplikasi Lainnya
dari satu buah gambar foto asli vega warna biru saya coba menggunakan photoshop untuk mengedit warna warna distriping vega biar kesannya ada banyak pilihan warna motor kesukaan.... ya gak
bapak satu anak inilah pemilik sekaligus yg bikin stripingnya..... modif dengan striping cut stiker habiskan + 3 meter , pakai piringan cakram merk GOYO, Velg standar dilapisi stiker hitam mengkilap, ban luar CORSA S01 belakang 90/80 depan 80/80, sockbeker AXXO klakson sirine rakitan sendiri ada lampu strobonya.
Sokbreker Belakang Bocor Masih Bisa Diservis Jika salah satu bocor bikin manuver jadi liar Tanda tabung sokbreker belakang sudah bocor mungkin semua sudah pada tahu. Selain rembesan oli di as sok, redaman pun cuma mengandalkan kerja pegas. Capcay, deh! Kondisi ini memaksa pemilik motor segera ganti suspensi baru. Seperti diketahui, harga part vital ini termasuk mahal baik aftermarket maupun racing. “Sekadar antisipasi, sokbreker bocor masih bisa diperbaiki. Caranya menganti sil di dalam tabung sok sambil mengecek kondisi as dan isi ulang oli,” ujar Syaiful Azis, tukang servis sokbreker yang buka lapak di Jl. Batas Kreo, Ciledug-Tangerang. Misalkan motor bebek double sok yang kena ongkos servis Rp 40 ribuan. Selama as sok masih mulus, sil di dalam tabung masih bisa ganti. Tapi, kalau sudah rusak, ya terpaksa sokbreker harus ganti baru. Tidak bisa tidak! “Kalau as motor sport rusak masih bisa diperbaiki lantaran batang as lebih besar. Apalagi...
Komentar